Jumat, 03 Agustus 2012

Honda CRV 2003

Merk: Honda
Model: CR-V
Transmisi: Manual 5 Speed
Tahun Pembuatan: 2003
Harga Baru (pada saat punya/tes): lupa
Harga Second (pada saat penulisan ulasan): 140-150 jutaan

Spesifikasi Kendaraan: 2000cc 4-silinder 150hp, Mesin Depan, FWD, PW, PS, ABS, AC

Ulasan:
Mobil ini merupakan penerus CR-V generasi pertama

Positif:
tenaga besar (kadang gw merasa tenaganya kegedean)
mesin responsif
handling ( 150km/h masih bisa belok di tol )
bisa premium, dan cukup irit menurut gw ( 1:9 kombinasi dalkot lukot)
tampilan masih keren sampai sekarang (ini sih subjektif)

Negatif:
gampang burnout ( injek gas kelebihan dikit aja langsung jerit itu ban )
bantingan keras
spare part mahal
berisik saat di tol (bunyi ban, angin dan mesin masuk semua)
AC bukan double blower
kurang nyaman, ya karena bantingan keras itu
Baris ke3 sempit

Pendapat pribadi (subjective):

Mobil yang bagus, tenaganya besar, larinya cepet, bensin juga nggak boros-boros amat meskipun pakai premium (1:9-1:10 kombinasi dalkot lukot), tampang keren, tapi interior udah bunyi dari segala tempat (namanya juga mobil 7 tahun ), bantingannya KERAS BANGET, kalo lewat jalan rusak gedubrakan deh, bikin mual, padahal spek mobil standar semua, tapi ya handlingnya jadi mantap, ga limbung
oh ya, kekurangan yang bikin sebel adalah hilangnya AC Double Blower entah kemana, jadi kalo Jakarta lagi terik baris ke2 (apalagi 3) kadang ga kedapetan semburan AC

0 komentar:

Poskan Komentar