Rabu, 22 Agustus 2012

Mitsubishi Lancer Evolution X FQ400 2009

data:
mesin: 2000cc biturbos, mivec 16valves
transmisi: 6speed twin clutch AWD
harga: 49.000 poundsterling
data:
-400hp/542nm
-ralliart aero kit
-toyo proxes tires
-18" light alloy wheel (klo g salah sih merk BBS, tapi kk ane dapet ENKEI WRC TARMAC EVO)
-top speed 250km/h (lepas limiter sampai 300 kok di dynojet)
tahun pembuatan:2009-sekarang

tambahan:
-lancer ini sudah modifikasi dari ralliart UK
-audio udah merk BOSE, with DVD internal 30GB
-ada satnav
-sebenernya lancer ini bisa dicustom kok sesuai permintaan anda pada saat pembelian
-ternyata walaupun fq400 itu versi resmi UK, tapi ada beberapa lancer fq400 yang di manufactur @jepang looh , dilihat dari dibawah jok driver ada tulisannya: MADE in Mitsubishi heavy industries Japan under license ralliart UK
aneh kan??

kelebihan:
-sudah pake super AWD, jadi lebih maksimal traksinya
-turbo lag tidak terasa
-driving experience
-suspensi rigid (ini kekurangan apa kelebihan?)
-limited edition
-custom
-brakenya sangat pakem (6piston)
-tidak ada gejala body roll tapi bisa nge-drift dengan gampang
-lincah
-tenaga powerfull
-torsi super gede
-brand sport-tuning car
-garansi 3tahun
-akselerasi gila2an
-bunyi bi turbos merdu

kekurangan:
-kabin bising
-bantingan keras
-kurang nyaman untuk penumpang
-boros
-harga mahal
-pajak sama mahalnya
-spare part susah, harus dari ralliart UK
-minta minum minimal pertamax plus
-transmisi kurang mulus


review:
ni sudah produk top class mitsubishi heavy industries (mitsubishi conglomerate)..
g da yang bisa di katakan selain high performance car
ane coba sih cukup gila buat di jalan tol n menegangkan buat jalan luar kota
tiada tara dah..
lancer ini sudah mampu lawan ferarri zaman awal tahun 2000an..
g ada body roll, serasa gerakan ngikutin stir..

lancer ini bisa di tuning sampe' 1200hp loh...
ane sudah buktikan.. hhe,
gear transmission ambil merk ACT formula 8speed.. keren banget dah sampe bisa gigi 7 itu...
mungkin masalahnya pada problem cooling system klo modifikasi ekstreme, makanya ni mau ganti cylinder cosworth, udah bore up jadi 2200cc biar nyesuaiin pembakaran dan kompresi agar g ketinggian...
ganti per valvenya sama yang lebih keras misal HKS/japan_tuning bisa naikin engine range sampai 11.000rpm, tapi safe kita pakai di 9800rpm...
mobil ini g saya saranin dah buat anda pecinta hypercar..
karena atapnya ketinggian dan masih perlu penyempurnaan di desainnya.. (wong lancernya ini sekarang atapnya sudah di chopshop 35mm kok..

1 komentar:

Posting Komentar